Click here for Myspace Layouts

Profile SM The Ballad



THE BALLAD ~ SM iseng – iseng mencoba membentuk sebuah project band dadakan. Lewat perwakilannya, SM menarik 3 anggota personil grup binaan mereka yang semuanya berstatus lead vocal. Mulai dari Kyuhyun~ SJ, Jonghyun ~ shinee, Jay~ TRAX ~ dan Jino ~ nama yang terakhir disebut ini merupakan wajah baru artis SM. Mereka sepertinya ingin mencoba mengenalkan rookie terbaru mereka yang untuk mengenalkannya pada public sebelum didebutkan secara resmi tahun depan.

Ciri vocal keempatnya memiliki tipe seragam, piawai dan spesialisasi lagu – lagu ballad. ( Mungkin hanya jay dan jIno yang memiliki warna vocal sedikit rock ) dan pada tanggal 26 mendatang grup vocal dadakan ini akan merilis album perdana berjudul “Really Miss You“.

Mengenai dan menilai soal kualitas, tampaknya SM sendiri tidak terlalu banyak melakukan promosi. 3 nama diantaranya sudah seoalh menjadi jaminan kalau lagu – lagu dalam lagu ini bukan lagu para penyanyi debutan kemarin sore.


S.M THE BALLAD~ demikian grup ini disebut ~ konon dijamin memiliki harmonisasi terbaik dan beragam corak vocal. Sekaligus full support para shawol dan tentunya ELF yang sudah menantikan album vol 1 SM the Ballad.

SM The Ballad merupakan pengganti dari project tahunan SM~ SM town winter 2010. Yang merupakan kolaborasi seluruh artis SM dalam satu album menyanyikan lagu – lagu repackage dll. Hanya kali ini, mereka mengkerucutkan singer di dalamnya dan menonjolkan suara vocal apik. So kedepannya, bukan gak mungkin Yesung dan Wookie atau mungkin Dongahe dan Sungmin akan ikut berpartisipasi adlam vol 2/3/4, dan seterusnya






S.M. The Ballad are :





name : Jay Kim (재이킴)
born : 8 April 1983
merupakan salah satu personil TRAX. dan menjadi personil yang paling tua di SM The Ballad ini.




name : Cho Kyuhyun (조규현)
born : 03 Februari 1988
Khyuhyun merupakan salah satu personil Super Junior, Super Junior M, Super Junior K.R.Y . Kyuhyun juga punya vocal yang bagus. di grup Super Junior Kyuhyun jadi maknae, kalo di SM The Ballad ternyata masih ada yang lebih muda, jadi Kyuhyun ngga jadi maknae lagi disini.




name : Kim Jonghyun (김종형)
born : 08 April 1990
merupakan salah satu personil Shinee, yang punya vocal suara yang keren, apalagi di bagian reff atau nada tinggi, Jonghyun yang paling jago. makanya jonghyun masuk jadi anggota SMTheBallad ini.




name : Cho Jinho (조 진호)
born : 14 April 1992
Jino merupakan maknae di grup ini. Jino baru berumur 18 tahun. tapi punya kemampuan vocal yang keren, buktinya Jino keterima di SM The Ballad ini.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar