Click here for Myspace Layouts

Fakta Zhoumi Super Junior M


Real Name : 周觅 Zhou Mi
Hangeul Name : 주멱 Ju Myuk
Chinnese Name : 周觅 Zhou Mi
Date of Birth : April 19th 1986
Group : Super Junior M
Height : 184 cm
Weight : 64 kg
Blood Type : B
Hobbies : music, hosting
School : Beijing Normal University
Ideal Girl : nice girl and pretty girl
Fans Name : Mitang (in China), Honey (Internasional), Friend (Korea)


Zhou Mi adalah peserta pelatihan di bawah naungan SM sebelum ia secara resmi debut bersama-sama dengan Super Junior M. Lahir pada tanggal 19 Juli 1986, Zhou Mi berpartisipasi dan memenangkan banyak kompetisi menyanyi.Pada tahun 2006, Zhou Mi berpartisipasi dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh CCTV dan menang dan masuk sbg 16 finalis TOP. Tapi karena Zhou Mi sudah menandatangani kontrak dengan SM, ia harus menarik diri dari kompetisi.
Penghargaan/Kompetisi
2002 MTV 潘婷新声赛 kompetisi ke-2 -memenangkan juara untuk area Beijing & juara di China
2003 Shanghai-Festival Musik Asia Kompetisi untuk Pendatang Baru - memenangkan juara 1 untuk area Beijing dan penghargaan pendatang baru untuk China
2004 Juru bicara untuk 文曲星
2005 MTV-Kompetisi Musik Bangsa – memenangkan juara 1
2005 #3 MTV- 三星校园新空气歌唱大赛 Kompetisi Lagu – memenangkan runner up ke-2 untuk area Guangdong dan penghargaan penyanyi idola China
2005 匡威校际 Festival Musik – juara 1
2005 Kompetisi Musik Warner – juara 1
2005 Juara satu untuk MTV Pendatang Baru area Guangdong
2005 Tamu penampil untuk konser Beijing Leehom Wang
2006 CCTV Kompetisi Pembawa Acara – juara 1 untuk area Guangzhou, peringkat 16 di China (karena dia keluar sejak dia tandatangan kontrak dengan SM kayaknya?)
2008 – Pembawa acara untuk konferensi pres album Zhang Li Yin (kemunculan pertamanya setelah tandatangan kontrak dengan SM)


Partisipasi di Acara Lainnya
Beijing TV – 绝对现场
MTV Global Music Channel – 天籁村
Hunan TV – 快乐大本营
《21世纪中学生英语报》
Model untuk Majalah NEWAY


(1) Sebelum Zhou Mi masuk sub-group’nya Super Junior, ternyata dia dulunya juga udah berkecimpung di dunia hiburan, lebih tepatnya dia menjadi MC di negaranya, China.

(2) Karena Zhou Mi ini suka sekali mendengarkan musik, waktu kecil, jika ia diberi uang oleh orang tuanya, uangnya itu akan dia tabung untuk membeli CD lagu yang ia sukai.

(3) Kalo kalian ingin mencari twitternya Zhou Mi, segera urungkan niat kalian.. Soalnya, Zhou Mi ini ga tahu cara make twitter, karena memang di China kan ga bisa pake twitter, jadi dia ga terbiasa menggunakannya.. Tapi semoga aja suatu hari hyung atau dongsaengnya bersedia membuatkannya twitter.. Hahahahaha #evillaugh

(4) Zhou Mi ini ternyata narsis banget.. Coba deh kalian search foto-fotonya Zhou Mi. Pasti banyak sekali foto yang dia ambil sendiri.

(5) Selama Suju M melakukan wawancara di China, Zhou Mi sering banget menjadi penerjemah mereka. Sungmin juga pernah berkata kalo Zhou Mi ini merupakan guru Mandarin yang asyik. *coba guru mandarin gw c Zhou Mi -,-

(6) Ternyata Zhou Mi pernah satu asrama dengan Jumo dan Jay TRAX (salah satu group bimbingan SM Entertaiment juga) ketika mereka masih menjalani training.

(7) Waktu ulang tahunnya yang ke 25 pada 19 April kemarin, ia mendapat kejutan dari fans-fansnya yang sedang berkumpul di depan dorm sambil membawa lightstick..

(8) Selain mendengarkan musik, Zhou Mi juga hobi menulis atau membuat lagu. Ia pernah menulis lagu untuk mini album Super Junior M yang Perfection. Ia menulis lagu yang judulnya “My All is in You” China version.

(9) Selain menjadi MC di negaranya, Zhou Mi sekarang juga dipercaya untuk menjadi MC pariwisata Korea di sebuah stasiun TV.


(10) Zhou Mi itu orangnya suka banget ngomong alias cerewet. Jadi, kalo lagi “break” dia sering banget ngegunain waktunya buat nelponin orang-orang..

(11) Waktu Zhou Mi masih sekolah, dia pernah suka ma seorang cewe #envy ,, nah lucunya,, buat memperlihatkan rasa sukanya (belum nyatain loh ya) katanya tiap hari dia ngasih tu cewe penghapus.. *kenapa penghapus ya?

(12) Tipe cewenya Zhou Mi gak muluk-muluk kok. Yang penting tu cewe baik hati. Tapi katanya, kalo cewenya cantik, itu akan lebih sempurna.

(13) Zhou Mi pernah divonis oleh dokter bahwa pita suaranya mengalami kerusakan dan waktu pemulihannya memakan waktu yang cukup lama. Tapi, seperti yang bisa kalian lihat, Zhou Mi sudah sembuh dan bisa menghibur kita lagi. *yeeeyyyy !!

(14) Zhou Mi pernah menulis sebuah pesan yang isinya menyatakan rasa kecewanya pada ELF ketika ada insiden di China. Waktu itu adalah “first time”nya Zhou Mi buat manggung, nah saat itu, ELF meneriakkan nama Hangeng yang memang saat itu lagi gak ada dan ELF menyuruh Zhou Mi dan Henry (salah satu personel Suju M) untuk turun dari panggung.

(15) Zhou Mi merupakan couplenya Kyuhyun di Super Junior M. *tak ada Sungmin, Zhou Mi pun jadi..

(16) lulusan Beijing Normal University.

(17) anak Tunggal

(18) dibesarkan di Biksu Tibet


(19) di China Zhomui dikenal sebagai penyanyi, MC dan model.

(20) dulu banyak ELF yang nentang penambahan personel SuJU, yaitu Zhoumi dan Henry

(21) pernah menjadi MC pariwisata Korea di stasiun TV.

(22) ingert bahasa mandarin dan mengerti percakapan Korea dan Kanton.

(23) Pernah dipermalukan Kyu waktu acara di TV China pdhl acaranya live –”

(24) Soulmatenya Kyu di SuJu M.

(25) ZhouMi mempunyai berbagai piala penghargaan karena konsistensinya di bidang entertain.

(26) Zhou Mi pernah memposting di Sina, serta mengupload fan art yang lucu yang dibuat fans untuk dirinya!!

(27) Zhoumi pernah divonis oleh dokter bahwa pita suara lead vocal Suju M ini butuh waktu untuk bisa pulih seperti sedia kala. tapi sekarang udah sembuh tuh ^^

(28) Zhoumi gak tau twitter soalnya di china gak bisa buka twit,fb ma yt kecuali mereka yang tinggal kayak di taiwan hongkong atau shanghai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar