Click here for Myspace Layouts

Selamat Tahun Baru 2012 Bersama Super Junior ^^

█░█▌█▀▀█ █▀▀█ █▀▀█ █▌▄█
█▀█▌█▄▄█ █▄▄█ █▄▄█ █▄██
█░█▌█▌▐█ █▌░░ █▌░░ ░██
✫¸.•°*”˜˜”*°•.✫✫✫✫✫¸.•°*”˜˜”*°•.✫✫✫✫✫¸.•°*”˜˜”*°•.✫
◕▄███▄◕──◕▄██▄◕──◕▄███◕──◕▄███▄◕
◕▀──██◕─◕██──██◕───◕██◕──◕▀──██◕
◕──██◕──◕██──██◕───◕██◕──◕──██◕
◕─██◕───◕██──██◕───◕██◕──◕─██◕
◕█████◕──◕▀██▀◕───◕▄██▄◕─◕█████◕
✿♥❀♥❁♥❀♥❁✿♥❀♥❁♥❀♥❁✿♥❀♥❁♥✿♥❀♥❁♥❀
█▄░█ █▀▀ █░█░█░░█░█ █▀▀ █▀█ █▀█
█░██ █▀▀ █░█░█░░▀█▀ █▀▀ █▀█ ██▀
▀░░▀ ▀▀▀ ░▀▀▀░░░░▀░ ▀▀▀ ▀░▀ ▀░▀


SAEHAEBOK MANHI BADEUSEYO :D


mianhamnida..gue telat ngucapinnya >,<.biasalah lagi berlibur bersama Kyuhyun menikmati indahnya dunia khayalan yang bermula dari pulau kapuk.wkwkwk #abaikan

oke..kali ini gue bakal kasih kalian foto dan pesan tahun baru 2012 spesial SUPER JUNIOR ^^
ini dia..CEKIDOT



Leeteuk Super Junior


Semoga di tahun 2012 ini akan menjadi tahun penuh kebahagiaan!! Kembali lagi setelah 60 tahun, tahun Naga! Semoga tahun ini akan menjadi lebih dinamis dan penuh warna seperti naga untukmu. Aku terus bertambah tua ㅠㅠ


Yesung Super Junior


E.L.F! Selamat tahun baru.


Shindong Super Junior


Tahun 2012, Aku akan menjadi satu-satunya orang kaya~♡ Bercanda!!


Sungmin Super Junior


Tahun 2012!! Mari kita isi setiap harinya dengan kebahagian!!


Eunhyuk Super Junior


Tahun 2012, marilah kita tetap saling mencintai~!!♡


Donghae Super Junior


Aku menghabiskan malam tahun baru bersama member lainnya ㅎㅎ Cemburu?? Selamat tahun baru bersama Super Junior!^-^ Jaga kesehatan! Seperti Sang Laut Timur (Donghae)…


Siwon Super Junior


Aku berharap kita akan lebih saling mencinta, bersyukur dan selalu bersama…♥


Ryeowook Super Junior



1]궁(0곡… Apa ini?ㅋㅋAku sudah pernah menulisnya di Twitter. “Lihatlah secara terbalik” ㅋ Inilah lelucon Ryeowook. Aku cinta kalian ♥ Selamat Tahun Baru!!! Super Junior Ryeowook. Aku cinta kalian! (ps: 1]궁(0곡 —-jika kalian melihatnya secara terbalik, maka akan menjadi seperti ini ‘눈이 온다’ artinya ‘Salju yang turun’.)


Kyuhyun Super Junior


Baiklah… Mari kita lupakan semua yang telah berlalu dan mengharapkan hal yang menakjubkan di tahun 2012… Masa depan telah terbuka dengan kasar~ ayo kita terus berusaha ♬

ciee, si abang Kyu bijak amat :p yang pasti jailnya harus dikurangin bang di 2012
#abaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar